Puding Jagung

Sebenernya pengen bikin jenang jagung kaya ibu dulu sering bikin waktu ummi kecil, sayangnya bahannya ga ada, adanya ager-ager plain, ya udahlah dibikin puding jagung aja, yang penting bisa jadi camilan dirumah hehehe….

IMG_5434

Bahan:

  • 5 centong (sendok nasi) jagung manis pipil, blender
  • 4 gelas air, gunakan sebagian untuk  memblender jagung
  • 1 bungkus agar-agar swallow globe plain
  • 1 sachet susu bubuk
  • 8 sdm gula
  • sejumput garam

Caranya:

  1. Campur jagung yang sudah diblender, sisa air, agar-agar, susu dan gulgar hingga tercampur rata.
  2. Masak diatas api kecil hingga mendidih.
  3. Tuang di cetakan, dinginkan.
  4. Siap disajikan kalo sudah beku Open-mouthed smile

*oprekan dapur ummi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s