Posting Pertama Dapur Ummi

Hai….
Blog ini dibuat lebih untuk tujuan mau ngumpulin resep-resep yang udah pernah dicoba di dapur ummi, untuk dokumentasi🙂
Kenapa memilih media ini, pertama, karena ummi klo nyimpen2 apa2 termasuk buku resep keprimpenen, terlalu rapi, akibatnya, ketika dicari malah ga ketemu :D… kedua, karena banyak temen2 yang sering tanya resep yang ada di dapur ummi, jadi dibagi disini saja…ketiga, kadang untuk satu makanan ummi punya banyak resep, tp dari sekian banyak cuma 1 yang paling pas menurut versi ummi, jd biar inget dipajang disini, keempat yaaahhh karena skr musimnya semua ada di dunia maya, jadi pengen ikut juga hihihihihi….
Yaa…semoga bermanfaat buat saya, anda, kita semua….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s